Kamis, 25 Juni 2015

Menurunkan 5 Kilos Makan Buah

Menurunkan 5 Kilos Makan Buah

Apakah benar-benar mungkin untuk kehilangan 5 kilogram makan buah? Tentu saja itu.

Berapa banyak vegetarian kelebihan berat badan yang Anda lihat? Tidak banyak yang saya akan mengatakan. Sekarang saya tidak menyarankan Anda beralih ke vegetarian untuk menurunkan 5 kilo. Tapi jika Anda seperti saya dan ingin kehilangan 5 kilogram secepat mungkin dan tidak membuat diri Anda sakit dalam proses maka cara apa yang lebih baik daripada makan sehat selama seminggu.

Pastikan Anda memulai hari dengan porsi yang baik dari buah untuk sarapan. Anda mungkin memotong beberapa apel, jeruk, dan mungkin beberapa pisang. Saya akan menyarankan Anda makan sampai kenyang dan minum banyak air. Ini saja akan membantu Anda menurunkan 5 kilo jika Anda melakukan apa-apa lagi. Tapi kami ingin hasil yang cepat.



Untuk makan siang aku akan makan beberapa jenis lain dari buah. Mungkin campuran melon dan anggur akan menyenangkan. Jika Anda akan kehilangan 5 kilogram maka Anda mungkin juga menikmati apa yang Anda makan dan tidak bosan dengan itu.

Untuk makan malam Anda dapat mencoba makan beberapa buah batu seperti mangga. Sekali lagi saya akan makan sebanyak yang Anda suka dan minum banyak air. Mencoba dan mencampurnya sehingga Anda tidak bosan buah yang sama.

Pada siang hari jangan takut untuk camilan beberapa buah di antara waktu makan juga. Saya benar-benar kehilangan satu ton berat badan dengan hanya makan buah-buahan dan sebagian besar waktu saya benar-benar dijus itu. Jadi mungkin jus buah yang baik antara waktu makan juga akan membantu Anda menurunkan 5 kilo.

Sekarang saya tidak akan merekomendasikan melakukan hal ini selama lebih dari sekitar satu minggu, tetapi jika Anda melakukannya Anda akan membersihkan sistem dan kehilangan 5 kilogram sangat cepat. Apa pun yang Anda lakukan meskipun lebih baik daripada melakukan apa-apa. Cobalah selama seminggu dan melihat betapa jauh lebih baik Anda akan merasa.

Untuk jangka panjang, Anda akan perlu untuk menggabungkan beberapa latihan dan saya akan merekomendasikan berjalan untuk itu. Sebuah 30 menit berjalan-jalan setiap hari adalah semua yang perlu Anda lakukan. Setelah Anda kehilangan 5 kilo Anda akan ingin mempertahankannya.



Saya sarankan Anda melihat sebuah program untuk membantu Anda menjaga berat badan Anda dan mengajarkan Anda tentang mode diet. Cari program yang tidak hanya akan membantu Anda menurunkan berat badan dan mempertahankan berat badan yang sehat, tetapi juga sesuatu yang murah yang akan mengajarkan Anda untuk makan dengan benar menikmati semua makanan yang Anda cintai.

Setelah Anda kehilangan 5 kilo Anda akan mendapatkan rasa kepuasan dan dorongan untuk melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar