Rabu, 24 Juni 2015

Green Tea Diet

Green Tea Diet

Telah ada banyak pembicaraan tentang manfaat teh hijau dan penurunan berat badan. Bahkan digunakan dalam banyak suplemen penurunan berat badan. Apa yang membuat bahan ini membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak? Mengapa ini menjadi begitu populer karena tidak hanya menurunkan berat badan tetapi berbagai manfaat kesehatan lainnya?

The American Journal of Clinical Nutrition menerbitkan sebuah laporan yang menemukan bahwa pria yang diberi kombinasi kafein dan ekstrak teh membakar lebih banyak kalori daripada yang diberikan hanya kafein. Selanjutnya penelitian ini menyimpulkan: "Teh hijau memiliki sifat termogenik dan mempromosikan oksidasi lemak luar yang dijelaskan oleh kadar kafein per se Ekstrak teh dapat berperan dalam mengendalikan komposisi tubuh melalui aktivasi simpatik thermogenesis, oksidasi lemak, atau keduanya.. "



Teh jenis ini mengandung tingkat tinggi polyphenol, yang biasa disebut catechin terutama epigallocatechin gallate (EGCG). Katekin merangsang tubuh untuk membakar kalori sekaligus mengurangi lemak tubuh. Tingginya tingkat katekin polifenol yang ditemukan dalam karya teh ini untuk mengintensifkan tingkat tubuh dari oksidasi lemak, yang berarti panas yang terbentuk di dalam tubuh dengan membakar kelebihan lemak sebagai bahan bakar. Bahan ini memiliki lebih katekin dari teh hitam yang mengapa telah dengan cepat mendapatkan popularitas. Selain itu, daun teh hijau yang dikukus, yang mencegah senyawa EGCG dari yang teroksidasi, sedangkan hal ini tidak mungkin dengan teh hitam. Kaya akan antioksidan berbagai hijau juga dirayakan bermanfaat untuk:

Menghambat pertumbuhan kanker Mengobati rheumatoid arthritis Mengurangi kadar kolesterol tinggi Mencegah penyakit kardiovaskular Mengurangi infeksi Membantu mencegah kerusakan gigi Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh



Bahan ini digunakan dalam banyak suplemen diet alami termasuk "selebriti pil diet". Its milik campuran termasuk daun teh hijau, Korea akar Ginseng dan buah Garcinia Cambogia. Ini suplemen diet yang unik menggabungkan bahan-bahan alami yang telah dirancang untuk mengurangi berat badan dengan meningkatkan metabolisme, sementara pada saat yang sama mengurangi kelaparan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar