Rabu, 24 Juni 2015

Hentikan Fad Diet!

Hentikan Fad Diet!

Anda mungkin dapat nama dari setidaknya lima atau lebih diet sekarang hanya dari bagian atas kepala Anda. Sepertinya kita menyusup setiap tahun dengan diet penurunan berat badan terbaru dan terbesar mudah dijamin! Masalahnya adalah, kebanyakan dari kita yang mencoba mode ini dapat kehilangan berat badan, tetapi dalam waktu singkat kita biasanya mendapatkan itu segera kembali dan kadang-kadang bahkan lebih. Yang benar adalah, sebagian besar dari mereka tidak lebih dari mode seperti pakaian mode terbaru.

Banyak orang yang bermaksud baik mencoba mode ini setiap tahun dengan harapan besar dan aspirasi untuk menurunkan berat badan dan tampak hebat, tapi kemudian ketika tidak bekerja atau mereka mendapatkan kembali bahkan lebih berat, mereka mengalami depresi dan menyerah. Pernahkah Anda berada di sana? Langkah pertama yang sukses berat kehilangan harus, menghindari diet ini. Hanya menghindari mereka sepenuhnya. Belajar dan menginformasikan diri dengan kebiasaan makan yang sehat dan makanan apa yang tidak makan harus menjadi dasar atas mana kita membangun rencana penurunan berat badan kita. Mulailah dengan dasar-dasar. Latihan sehari-hari, minum banyak air, makan roti gandum dan pasta di tempat dikelantang roti putih dan pasta dan hanya makan kentang berkulit merah.

Gunakan minyak zaitun extra-virgin di tempat lemak babi dan minyak nabati dan menghindari minuman diet yang mengandung Aspartame kimia mematikan. Makan lebih banyak ayam tanpa kulit dan makan lebih banyak ikan, namun menghindari makan kerang. Makan berbagai makanan mingguan dan mencoba untuk makan 4-6 porsi kecil per hari dibandingkan 1-2 kali makan besar. Cobalah untuk makan 1-2 cangkir buah setiap hari. Last but not least, menurunkan asupan kalori harian. Kebiasaan ini sehat dasar akan menyebabkan tubuh dan penurunan berat badan yang lebih sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar