Rabu, 24 Juni 2015

Apa Zone Diet?

Apa Zone Diet?

Apa sebenarnya Zone Diet? Dikembangkan oleh Barry Sears, yang memiliki Ph.D. dalam biokimia, banyak menggambarkannya sebagai protein tinggi, karbohidrat rencana penurunan berat badan rendah. Rekomendasi nutrisi rincian diet adalah 40 persen karbohidrat, 30 persen protein, dan 30 persen lemak (40:30:30). Beberapa menganggapnya sebagai diet rendah karbohidrat. Secara teknis namun, karena sebagian besar kalori berasal dari karbohidrat, ada orang yang berpendapat bahwa itu tidak.

Makanan di Diet

Makanan dalam diet kira berasal dari protein tanpa lemak seperti dada ayam dan kalkun. Karbohidrat yang berasal dari buah-buahan dan sayuran non-tepung dan lemak dari canola dan minyak zaitun.

Mereka juga banyak makanan seperti wortel, jagung, pisang dan dipanggang yang dibatasi dari diet. Susu dan susu seluruh produk juga tidak diperbolehkan.



Manfaat diet

Ada beberapa keuntungan untuk diet yang memberikan motivasi di balik desain diet ini:

Memperlambat penyerapan karbohidrat
Membantu menstabilkan insulin dan kadar glukosa darah yang lebih rendah
Risiko kolesterol total yang lebih rendah
Mengurangi kelaparan
Karena faktor-faktor ini, risiko Anda untuk penyakit jantung dan diabetes diturunkan. Fakta bahwa hal ini membantu untuk mengurangi rasa lapar, yang dapat menjadi kelemahan utama dari banyak diet lainnya, adalah bonus tambahan.

Kerugian

Kelemahan utama dari diet adalah bahwa hal itu membatasi banyak makanan yang dianggap bergizi. Untuk menebus nutrisi kerugian dari tidak makan makanan ini, Sears menyarankan suplemen makanan.

Seperti banyak diet yang pergi ke jumlah yang disarankan protein dari USDA, banyak ahli gizi mengambil masalah dengan 30 persen protein. Hal ini berkaitan dengan kekhawatiran bahwa hal itu dapat merusak ginjal. Ini mungkin tidak menjadi perhatian bagi mereka dengan fungsi ginjal normal, tapi mungkin menjadi perhatian bagi mereka dengan masalah ringan.

Kelemahan lain dari diet adalah bahwa ia memerlukan sedikit baik pengukuran dan perhitungan yang pada awalnya bisa sangat memakan waktu dan membingungkan. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat memilih untuk membeli makanan, yang dapat menjalankan sekitar $ 35 dolar per hari.

Terakhir, meskipun beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu dapat mengurangi rasa lapar, diet mungkin sulit untuk mengikuti jangka panjang karena sangat kalori dibatasi. Adapun tampaknya kontradiksi, studi mengikuti 40:30:30 prinsip, bukan pembatasan kalori yang sangat rendah.



Keseluruhan Impression

Konsep dasar dari diet baik-baik saja. Namun, pembatasan memakai makanan tertentu yang mengganggu. Ketika wortel, yang kaya akan vitamin A, adalah dari daftar, Anda harus berhati-hati pada seberapa dekat Anda mengikuti diet.

Jika Anda memutuskan untuk mengikuti diet, Anda mungkin ingin meningkatkan kalori serta termasuk makanan bergizi bahwa diet membatasi. Adapun berapa banyak untuk makan, tinggal di BMR Anda adalah yang terbaik.

Dengan sedikit tweaking untuk mempertimbangkan keprihatinan pribadi Anda, diet Zona pasti akan membantu Anda menurunkan berat badan selain untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar