Kamis, 25 Juni 2015

Ingin Menurunkan Belly Fat? Mengapa Diet Anda Pilih tidak terlalu penting

Ingin Menurunkan Belly Fat? Mengapa Diet Anda Pilih tidak terlalu penting

Kita semua telah melihat diet datang dan pergi. Atkins, Southbeach, Weightwatchers, Slimfast, rendah lemak, rendah karbohidrat, daftar berjalan dan terus. Banyak orang tidak pernah bisa melewati langkah satu karena mereka mendapatkan terlalu terpaku pada yang diet untuk memilih, atau, mereka membuat pilihan mereka, tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan, dan memantul tanpa henti dari satu diet ke yang berikutnya. Hasil akhirnya? Mereka segera kembali di mana mereka mulai, putus asa, depresi, dan lebih mungkin untuk mendapatkan kembali berat badan mereka kalah dan kemudian beberapa.



Kenyataannya adalah bahwa memilih diet adalah salah satu langkah paling penting dalam proses penurunan berat badan. Setiap sumur diketahui, diet didokumentasikan akan bekerja untuk sebagian besar pelaku diet dengan satu kualifikasi penting, Anda harus tetap dengan itu. Hal ini tampaknya seperti begitu banyak akal sehat, namun, itu adalah salah satu alasan mengapa diet gagal lagi dan lagi. Sering kali saya mendengar dari murid-murid saya bahwa mereka makan rezim sederhana tidak bekerja untuk mereka. Yang benar adalah bahwa 99% dari waktu, mereka adalah orang-orang tidak bekerja untuk diet mereka. Diet adalah alat, dan mereka dapat digunakan dengan benar atau salah. Diet tidak memihak. Keberhasilan Anda bergantung sepenuhnya pada Anda dan kesediaan Anda untuk menindaklanjuti.



Yang pasti, awal diet baru adalah waktu yang paling sulit. Secara umum, kebanyakan orang yang berhasil menempel kebiasaan makan baru mereka untuk penuh tiga bulan cenderung terus menjadi sukses. Jadi pada saat Anda mulai diet yang, membuat komitmen kepada diri sendiri untuk menindaklanjuti dan memastikan bahwa penurunan berat badan Anda tidak akan hanya iseng-iseng.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar